HANYA DUA SYARAT AGAR BOLEH PACARAN!!

Banyak orang yang suka menggembar-gemborkan, bahwa kita tu gak boleh pacaran. Betul kan..? Dengan alasan apapun dan dalam bentuk apapun, meskipun dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja!! POKOKNYA, GAK BOLEH PACARAN! TITIK! Padahal, zaman sekarang kan namanya anak muda udah banyak yang pacaran. Kalau ada orang yang ngelarang kita pacaran, berarti tu orang g ngetrend! Kan pacaran udah jadi tradisi di zaman modern sekarang. Ya kan? Hari gini ngelarang Pacaran!? Apa kata dunia??!

Kalo kita perhatiin acara-acara di televisi, banyak sinetron maupun acara-acara lain yang mengandung unsur pacaran. Apalagi kalo acara gossip. Wuih, makin banyak. Tul kan? Nah, hal itu kan dah cukup jadi bukti kalo pacaran tu ya trend-nya zaman sekarang..

Tapi tenang aj deh, bagi loe-loe pade yang udah pacaran, atau uadh punya gebetan, atau boy/girlfriend, atau bogoh, atau kekasih hati, apaun dah namanya… ternyata, dari sekian banyak orang yang ngelarang pacaran, masih ada lho yang memperbolehkan kita pacaran. (Duh, senengnya.. (^_^)). Beneran boleh pacaran?? YUP! Tepat sekali. Kita bener-bener boleh pacaran. Kita boleh pacaran asal dua syaratnya. Sekali lagi, hanya 2 syarat agar kita boleh pacaran. Enak kan?? Otomatis bro!

Sayrat pertama; kita boleh pacaran asal g ketahuan ama Tuhan. Kita bisa pacaran dengan diam-diam kan? Kita bisa ngumpet dalam hutan, ngumpet di atap rumah, kolong jembatan, ngumpet di tempat sepi kaya kuburan. Kuburan? Gapapa kan, kan demi kekasih kita apapun harus kita lakukan. Ya gak? Yang penting gak ketahuan Tuhan aja deh. Gampang kan?

Trus syarat yang kedua; saat pacaran kita ajak orang sekampung, kita ajak kakek nenek kita, pak rt, pak lurah, pokoknya semua tetangga kita deh. Kan ada hadits kalu berduaan aja, yang ketiganya syetan. So, denagn ngajak orang sekampung kan kita jadi “gak kena” hadits itu.

Nah sob, gampang kan. HANYA dengan dua syarat di atas, kita dapat puas pacaran! Sekarang jangan sedih lagi ya.. kan udah boleh pacaran..

Segitu aja y sob, Kalo gw ada salah, maapin yaK? OK bro?

C U next time.

Wuryantoro, 3 Robith Thani 1431 H.

-arsip lama-

-ingatkan bila tersalah-

@duwisusilo

Advertisements

6 thoughts on “HANYA DUA SYARAT AGAR BOLEH PACARAN!!

    • ada dalilnya gak mas???

      kalau kita bicarain masalah tradisi and tren…. gak bakal ada habis nya daahhh.. karena semuany adinamis dan berubah….
      kalau sekarang lagi tren cewek- cewek pakai rok mini, hotpen, berpakaian tidaak sesuai dengan budaya ketimuran… itu di boleh kan????
      dalam memutuskan sesuatu itu harus jelas aturan and dalilnya…

      apalagi kalimat anda yang menyatakan pacaran boleh asal gak ketahuan tuhan.. emang anda gak tahu bahwa Tuhan itu maha melihat di manaoun dan kapan pun . tak satu pun di dunia ini yang luput dari pengawasan allah..
      Apalagi di ssamping kanan and kiri kita ada malaikat yang selalu mengawasi gerak – gerik kita…

      • 🙂
        Penanya yang terhormat, bukan maksud kami tuk seperti itu, akan tetapi sekedar sindiran saja.
        Bila gak mungkin gak akan terlihat Tuhan, berarti syarat mutlak tidak terpenuhi. Jadi? Sila menyimpulkan sendiri..
        🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s